Tuesday, May 19, 2009

Mtv insomnia. basah,,basah...



Kemaren-kemaren abis nonton bioskop trans tv, gue inget iklan MTV insomnia di global tv. Penasaran juga akhirnya coba gue pencet channel nomer 10. I wow, ternyata acaranya gokil abis. Lo pada udah pernah nonton belum ni acara? Kalo belum mah, beuh, kemana aja lo?

Tapi maklum juga lah, acara ini kan tayang pagi2 buta waktunya orang-orang pada ML sama kasur (ups, sensor). Ya jadi gini, ni acara emang tayangnya pagi jam 1 sampe jam 4 pagi. Setting acaranya di sebuah kamar kost cowok yang berantakan (tapi buat gue lumayan rapi dibanding kamar kost gue), dan penghuninya adalah dua VJ guest yang gaul mampus. Yang satu Surya dan yang satu Adit. Yang khas dari MTV insomnia buat gue adalah tingkah Surya sama Adit itu. Mereka yang dengan gaya ngomong yang mungkin agak vulgar (hahaha, biasa. Acara anak muda, pagi buta pula. Semoga ga ada anak bawah umur yang nonton). Ato gaya-gaya mereka yang jadi andalan kalo lagi bawain acara. Ya, kira-kira yang kayak gini lah :
1.Aa dan Ee = jadi ini ni peran Surya dan Adit kalo pas ada penelpon. Biasanya kalo ada yang nelpon, si Aa langsung pasang sarung di kepalanya trus si Ee belagak pake anduk dijadiin kerudung ato apalah itu.
2.Musik bergambar = istilah mereka buat video klip. Jadi kalian bisa juga request video klip lagu lama ato baru.
3.Biasanya cewe-cewe yang nelpon dipanggil mereka dengan sebutan “manis”
4.Basah = artinya ngerti (biasanya kalo udah selesai dengerin curhatan para insomers dan ngasih solusinya mereka tanya “udah basah belum?” sambil nunjukin tangan mereka digaya-gayain yang gue ga bisa jelasin disini. Yang pasti telunjuk sama ibu jari mereka di goyang-goyangin gitu)
5.Mereka sering juga ngomongin tentang bapak kost mereka yang gue ga tau wujudnya. Tapi pas kemaren gue liat lagi mtv insomnia, si bapak kost muncul yang ternyata adalah kru acara juga
6.Mereka juga sering kasih tips-tips yang ga jelas gitu lah. Tapi kadang ada benernya sih. Walopun bawain tipsnya juga ga niat gitu lah (yah, maklum. Bukan waktu yang tepat buat cuap-cuap berbagi tips waktu itu)
7.Dan kalian juga bisa kirim-kirim e-mail buat sekedar komentar atau bagi-bagi foto.
8.Ato nyamperin mereka mungkin? (yang ini gue ga tau juga bakalan diterima ato ga. Rumah gue jauh pula. Tapi mereka sih bilang boleh-boleh aja yang mau maen yang penting jangan lupa bawa pizza katanya. Kalo gitu mah, mending ga usah. Kita juga ga bakal muncul di tv juga kan?)

Oia, buat kalian yang pengen telpon, gue ada contekan nomernya juga lho. Lo bisa call di 79290948 ato 02179191059. Ato lo juga bisa kirim e-mail ke mtvinsomnia@globaltv.co.id

Sebenernya ga banyak yang bisa gue gambarin di acara ini. Tapi yang pasti setiap tampil pasti mereka punya tema-tema tertentu yang pastinya teenage banget. Kayak Musik, drugs, bad habbit, ya, semacam itu lah. Dan gue akuin gue addict banget ma ni acara. Bahkan kadang kalo lagi pengen nonton walopun uda pengen tidur, gue pasang alarm biar bisa bangun liat mereka.

Yang pasti, lo musti nonton ni acara. Sumpah, ga bakal nyesel. Dari beberapa temen gue yang gue ajak nonton, mereka juga ketularan addicted ma MTV insomnia. Tapi ati-ati aja kalo udah over dosis bisa bikin lo telat ke skolah, kampus ato ngantor. Gue aja pernah baru tidur jam 4 dan bangun jam 11 siang gara-gara ni acara. Untungnya hari libur.

Pokonya, MTV, gue banget lah…

0 comments:

Post a Comment

Feel free to spread your thought here..