Sunday, December 19, 2010

I can't believe this happened into my liffe!! :( => :)

hello y'all!!! I've got an emergancy news for you all. be aware to surprise! I LOST MY LOVELY PHONE!!!!!!
ahhhhhhhh!!!!!!! bisa bayangin kan gimana rasanya keilangan HP??

R.I.P my phone..

jadi tu HP tuh ilang di bus gitu kan. pas aku dah turun dari bus tuh aku baru berasa kalo HPku ilang. ah,, mau gimana lagi coba? ngejar tu bus nyampe gue mampus?? ga ada pilihan lain kan selain pasrah?? ywd lah,, ikhlasin aja kali ya.. huhuuuuuuuu,, ikhlas,, ikhlass.. (*tereak tereak kayak di iklan axis.)

padahal gue udah takut banget bakalan dapet omelan yang super incredible dari ibu.. tapi ternyata pas nyampe rumah ibu ada tamu,, (uhh,, jadi agak lega.) dan kayaknya moodnya ibu tuh lagi bagus jadinya dia nggak se-mengerikan yang kayak aku bayangin. alhamdulillah.. (*ngelus dada)


hal yang gue sesalin hari ini:
1. ngilangin HP gue. okay,, sekarang gue harus bener-bener terima kenyataan kalo gue udah nggak bisa sms-an, twitter-an, facebook-an, telpon2an, ahhhhhhhhhhh.. rasanya keilangan hp tuh udah kayak keilangan sahabat baik, ya nggak sih? dia nemenin gue kemana-mana gitu. di kamar, sekolah, ke mall, maen ma temen, bahkan nyampe di kamar mandi pun..
huhuuuu.. rasanya nggak ada sahabat yang lebih setia dari pada HP gue..

ya awooooohh,, hp gue,, simcard gue,, kontak gue,, foto-foto gue,, lagu-lagu gue.. opera mini gue,, omg!!!!!!!!!! can't believe that this happened into my life. but it's time to face it!! gue harus terima kenyataan kalo HP gue sekarang udah bener-bener ilang. (kualat deh gue gara2 maen HP di bus. padahal ibu dah bilang selalu ati-ati,, HP juga ditaro di tas aja..)
2. my report book. okay,, to be honest, I'm not satisfied. well,, tapi gue bersukur banget udah bisa masuk 10 besar. alhamdulillah lah yaa.. dari kelas satu ranking gue mbuncit di belasan terus. yah,, sekarang syukur lah dapet ranking 10.. tapi hal ini bikin gue sadar kalo belajar gue selama ini belum maksimal. gue masih anggep remeh nilai-nilai gue. gue egois banget karena cuman mikirin diri gue sendiri. karena gue sebenernya nggak gitu ngoyo banget buat dapet nilai bagus. tapi gue mikir lagi,, gue kan juga pengen bikin ortu gue bangga.. dengan nilai "asal lulus" gue,, apa mereka bakal bangga?? okay, sekarang gue bakal study harder deh yaa.. (p.r.o.m.i.s.e)

3. well,, gue masih geregetan sama keputusan panitia buku tahunan sekolah gue. kenapa musti tanggal 28-30 desember sih?? kan perjanjian dulu pemotretannya pertengahan januari?? kan gue udah planing buat liburan ikut papah.. masa iya gue renang dari Sorong ke laut Jawa?? cuma buat pemotretan buku tahunan?? well,, kalo dipikir sekarang udah pasti gue pilih liburannya lah ya.. gue nggak mungkin mentingin pemotretan buta yang cuma satu hari dibanding liburan gue dua minggu ke depan?? ihhh,, jomplang banget nggak sih?? yang bikin jadwal unyu banget deh!! dia nggak mau liburan apa?? masak iya ke purwokerto bentaran terus mudik lagi liburan tahun baru.. efisien waktu donk, guys!!! (*geregetan berat)

4. masih bingung banget gimana ntar nasib gue besok liburan tanpa HP. nggak bisa foto-foto sepuasnya,, nggak bisa pamer tweet liburan gue ke followers gue.. (*omg!!!) rasanya pengen gue timpuk tuh copet nyampe bibirnya melar kayak boneka ikan gue. gue nggak abis pikir ada orang sejahat itu. kalo iri pengen punya HP kayak gue kerja donk bang!!!!!! lu nyopet nyampe mampus pun nggak bakal kaya raya kalliiii!! (*dongkol banget gue). se-mupeng mupengnya gue sama samsung galaxy, perasaan gue nggak pernah punya pikiran buat nyopet galaxy adek gue deh.. kok ada ya orang setega dia (*pencopet HP gue) yaaaaaaa???? T.T
without this..
I can't go like this..

well,, tadi di kelas tuh pada ribut mikirin pesan+kesan yang bakalan ditulis di buku tahunan kita. ahh,, gue langsung frustate keinget kalo gue punya banyak banget kamut di twitter gue.. tapi HP gue kan ilang.. t.t akhirnya dengan keterbatasan otak ini nginget-nginget kira-kira apa yang pantes ditulis di buku tahunan gue. dan sekarang gue nemu yang cocok.
"don't cry because it's over. but smile because it happened."
is that so touched?? and I think I can make a new one for my R.I.P phone.
"don't cry because it gone. smile because you ever have it even just for awhile."
walaupun gue nggak bener-bener tersenyum karena dua-duanya.. tapi I like that quotes.

gue nggak mau lama-lama bersedih-sedih ria mikirin almarumah HP gue.. jadi sepertinya gue musti pamit sekarang..
*chaaaoooooooooooooooooooo!!!
goodbye y'all!!
have a fun holiday yah!!! <3 <3 <3

0 comments:

Post a Comment

Feel free to spread your thought here..