Tuesday, July 20, 2010

i'm a casper, i was died!!

Night exactly. well, that's been my third post for today. lagi suka banget posting lewat hp.
so,abis peristiwa sepeda ria tadi kan sebenernya maok karaokean tuh. tapi nggak jadi gitu, akhirnya ngobrol2 gitu kan ama anak2 atas. kita ngobrol2,nyanyi2 sambil liat buku tahunan senior kita yg brusan lulus.
abis gitu kan pada laper,akhirnya pesen makan gitu kan. tapi trus suasananya mendadak jadi sepi gitu. terus iseng2 ada jarik-nya temenku gitu kan (kain yg sering dipake bwt nutupin jenazah) aku iseng2 badanku ditutupin smua pakek itu. eh,abis tu adek kosku yg abis kluar pulang akhirnya dikerjain aja sekalian. jadi aku ditutupin pakek jarik itu tadi kan, terus hidungku juga disumpel kapas. abis adek kosku yg baru pulang itu buka jariknya,aku langsung puter mataku biar item2nya ga keliatan gitu jadi kan kayak setan. dia langsung tereak sekenceng2nya. eh,kelar takutnya malah dia jadi punya ide ngerjain temen2 yg laen. jadi dia pake make up kayak kuntilanak gitu kan,terus aku jadi pocongnya. Orang pertama yg kita kerjain gagal. tapi orang kedua sukses besar. pas si pasukan hantu ini turun,kita rencananya mau nakut2in anak2 di ruang tv gitu kan,tapi mereka ternyata udah pada tau. mereka nggak pada mau bukain pintu. tapi karna pasukan hantu yang lebih banyak,jadilah mereka akhirnya ngalah.
kita serbu tuh anak2 di ruang tv. skitar 5 anak gitu kan yg disitu smuanya pada ketakutan. haha. . . gue pikir gue sukses besar sama pasukan hantu lainnya.
eh,tapi ternyata temen kita ada yang langsung asmanya kambuh gitu kan. bingunglah kita. yang satu juga marah2 gara2 temen2nya jd pada sakit gitu. akhirnya kita bubar deh. sorry ya bwt temen2ku astrid,ayu,eneng. kita kan cuma bercanda.
yah,tapi yang pasti 'nggak mood'ku yg tadi udah ilang lah ya pastinya.
udah ya,udah malem juga. .

0 comments:

Post a Comment

Feel free to spread your thought here..