Tuesday, July 20, 2010

i'm stupid, i'm a silly!!

Haha. . posting lagi. padahal baru beberapa menit tadi.
well,gue masih sama. not in the mood!! >.< rasanya pikiran ni pgen gue shut down dulu, besok baru gue nyalain. but, show must go on,rite? jadi,saking tololnya gue hari ini. kan bingung tuh mau ngapain. akhirnya gue naek ke lantai atas gangguin anak kos laennya. tapi abis itu merekanya malah nonton sinetron gitu kan ya. kan males tuhh,, udah tau lagi bt banget,, nongkrongin eclipse yg ada edward cullen yg ganteng itu sama si jacob yg gentleman bgt itu aja gw ga mood. apalagi nonton sinetron gitu kan. akhirnya gue turun lg deh kebawah. eh,liat sepeda. yaudah kan,otak gue yg lagi sadar cuma 5 watt itu akhirnya menuntun gue buat ambil tu sepeda terus ngelilingin halaman kos gue yg di depan itu kan,agak luas gitu. nah,disitu muter2 nyampe 50 kali mungkin ada. eh,malah tiba2 ada tamu kan, ibunya adek kost gue. buat nambah2in malu gue karna sore2 menjelang malam ni sepeda2an sndrian d dpan kos masih pakek seragam pula kan,akhirnya gue SKSD gitu deh. gue salamin terus gue ajakin ngobrol. abis dia masuk,gue lanjutin acara sepeda ria gue. well, sebenernya gue nggak pengen share yang kyak ginian sama kalian. gini deh gue, kalo lagi nggak mood terus suka ngelakuin sesuatu yang aneh,memalukan,dan sebenernya bukan gue banget. tapi yaudahlah. sekarang udah hampir maghrib,gue juga ada janji maok karokean ntar malem,jadinya. . GUE CABUT DULU YA TEMEN-TEMEN!!
mandi dulu ya. . besok ketemuk lagi deh, j.a.n.j.i.!!
Chaoooxx!! <3

0 comments:

Post a Comment

Feel free to spread your thought here..